Salam Pelaut Semua...
Mendengar pendapat dari saudara Enchup saya ikut prihatin atas
keadaan enchup... Orang Kayak enchup tak akan lama bisa bertahan
lama kerja di laut karena akan kalah sama generasi yg akan datang..
mudah2an dia siap menghadapi kenyataan yg akan dia alami... apalagi
sekarang sudah jadi orang pinggiran....
Salam....
--- In pelaut@yahoogroups.com, Encup Free York <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Salam buat semua rekan pelaut,
> Untuk pak velberg saya ucapkan terima kasih atas tanggapan anda di
milist ini,bukan untuk merendah diri atas apa yg kita terima
> bekerja di dalam apalagi di pinggiran laut..
> inikan tawaran RM 15000/month kalau di US +/- 5000, gaji ini kan
stndr untuk Malaysian Company kalau menurut saya ya dah bagus
itu,tidak
> tidak mungkin kalau kita minta jauh lebih tinggi lagi.terkecuali
kita pumya pengalaman lebih,

>  untuk Pak Ridwan;
> hehehe bisa aja si boss ini emang si nama saya enchup "kampung
banget yak" ( Pelaut Pinggiran )
> tapi mirip Tukul arwana yang di TV........
> saya juga gak tau yang namanya broker dan saya juga tidak pernah
kerja lewat yg namanya broker.

> untuk pak Capt tian Pb3
> Jangan gitu dong pak RM15000 / month dah bagus itu
> jangan langsung maen langsung cela aja .tidak semua loh orang
beruntung ,ya seperti saya ini
> kerja di pinggir laut......
>

> salam
>
> enchup
> "pelaut Pinggiran"

dengan alasan keadaan bangsa, dan jangan bandingkan gaji lokal sama
foreign going, gaji pelaut lokal sudah di ulek habis sama pengusaha
dengan mengatas-namakan "jaman susah".
> Pelaut kita cukup terampil dan patut di hargai setara,
> Kalau anda pernah berlayar dengan pelaut asing anda pasti tahu
kalo standar gaji orang indonesia selalu paling bawah, bahkan gaji
koki bisa lebih tinggi 2X dari indonesian officer.

> Sudah waktunya kita di hargai sepantasnya, jangan lagi kita
merendahkan penghargaan yang layaknya kita terima.
> mereka sering berkata "You pay peanuts to get the monkey"
>  jangan mau di anggap "monkey" tapi jangan jadi Kacang lupa kulit
juga,... :-)

> GV
>

> --- On Fri, 7/11/08, ridwan ratih <ridwanratih1978@ yahoo.com>
wrote:

> From: ridwan ratih <ridwanratih1978@ yahoo.com>
> Subject: Re: [pelaut] Re: Req. Master Pipe Laying Barge
> To: [EMAIL PROTECTED] com
> Date: Friday, July 11, 2008, 6:29 AM
>

> Dari nama aja encup,pasti ala kadarnya dapatnya,boss jangat
jatuhin nilai ijasah kita dong,itu yang M.MAR kapal dalam tdk
masalah gj kecil,tp keluar,jangan jatuhin harga,kwn 2,maju terus
cari gaji elu yg pantas dng ijasah kamu dan prestasi
km,biar,keluarganya encup aja yg dapat gaji itu ( mungkin dia broker
yg yg dpt channel ini),maju terus pantang mundur genk.

pengalaman di
> barge monggo di lamar mumpung ada chance neh...
>
> Hidup Pelaut
>
> enchup
> pelaut pinggiran

id