boleh tanya yah bpk2..

saya calon pelaut pemula posisi oiler, saya join di salah satu broker di daerah
sunter dan sudah di interview langsung oleh port captain nya orang india lulus
interview dan setuju dgn gaji yg ditawarkan kapal AHTS, passport dan seaman
book saya dudah dipegang oleh broker tsb, pada tgl 23 juni yg lalu saya sudah
melakukan medichal check up, namun sampai saat ini belum ada kepastian u ntuk
pemberangkatan, sedangkan teman saya yg sama2 dgn saya ngelamar dan medical nya
3 hari setelah medichal langsung berangkat.

yg saya tanyakan bukan kah kalo sudah medichal check up 2 atau 3 hari kemudian
crew bisa langsung berangkat??

apakah benar kalo saya tanya ke agent mereka bilang dari company arab nya blm
menurunkan schedule untuk pemberangkatan oiler??

thanks untuk informasi nya,..

PS : menurut saya broker enggak semuanya buruk kok. :)