Hi Juga,
  Mas Adi yang baik, Munir sekarang ada di Malaysia gabung dg Bumiarmada udah
hampir 1 bulan ini dia disana
  aku udah kasih tahu semua email yang masuk ke almunirbi...@yahoo dan aku yang
ditugasin untuk buka dan balas (yang jelas aku balas setelah dapat persetujuan
dari munir loch)
  Btw dalam rangka libur natal yach cuti?

  Warm Regards

  Rini for Heri Almunir

          Hi Munir, Ap kbr Bro?
Skg dmn Pos?Kpl ap&Company mn?
Aku tarik Kwn2 di Smit 1 Kpl sm2 Purnomo Aris jd C/O ku di Smit Africa,
Mr.Black Iwan ( Smit Mauritius - Spore ), Baidowi ( Smit MArtinique -
Romania), & Genk2 ex PSA! Wah mantap krj di Sni santai cm Operasi SBM-STS &
Oil Jetty ( Port Operation )
Gmn mau cb ksini Bro? Msh Bnyk Chance & gj Standar lho!

Aku lg tgg pngganti bln ini blk Indon Cuti! Ga th Org rusia / Indon tp mdh2n
Org2 kt smua! Pasal Orang Rusia O'on ga bs krj cm bs Complain nutupi
Kkurangan mreka! Mdh2n Bulan dpn bs ikut Wisuda STMT Trisakti, ngrayain
X-mass &New Year! Soalny ini Event yg Penting skl! Uda Ssh2 Skripsian &
Kuliah msk ga Ikut Wisuda? Tp yah it depends 2 Sit & Con, ok! Mdh2n Cuti nt
ktm ama Jdhku!

Kmu jd Merried sm Cwkmu itu? Aku msh Single ngejomblo Smua Buyar hbs Broken
Heart! Cewek Tetangga sbelah tuh narget & Ortu jd Ga stuju gr2 slh Nego &
Ngomong ama Mreka! ga th deh smua jd Brabe gni!mmg > Bbs ga ad tanggungan
& Takkan Lari Gunung dikejar! Kl uda Jodoh pst ktemu jg! Tp yah kdg2 Jelous
jg kl liat kwn2 smua uda pd Pnya Anak Istri! Mdh2n bs dpt S-2 & ANT-1 dl br
ktemu Jdhm br Merried jd ga kpikiran mau Study lg tgg Kumpul Modal Bisnis aj
/ Msk PNS!

See you Guys!

GBU
Joe