Hai hai Hai Genku si Rininy Munir,

Kbr apik yo Rek? Yah kmarin sih ad yg agak Sreg di ati & Planningnya
sih mau dipinang pas Pulkam, eh tp smua pd Brabe! Aku udah Krm uang
Ortu buat panjer persiapan tp Doi ga bs dinego trlalu jual mahal &
Slah Omong sm Ortuku! Mreka trsinggung & Kcw Skl! Toh sbntr lg aku jg
uda mau pulang Cuti nt kan bs ditambahin lg,Jalan kami msh Pnjg ntnya
smp dpt Sakramen Pernikahan karna Prosesdureny Berbelit mnurut adat &
ajaran kami! Kaget jg sih kmarin mnurut pnilaian kami anakny tuh
sderhana skl & ga neko2! Ga tauny skg ktauan smuanya! Soalny pd
Prinsipny aku tuh orgny Simple & ga neko2 spt yg kmu th!Ngapain mau
pamer2 Org biar th Sp & Gmn kt ssghny, yg Jlas kt sdh buat suatu
ppreparation yg > Matang & 1 Step away from others!  Tp yg Jlas Far
Future Plan sdh ad Persiapan ga perlu takut Survive dms Dpn! Smua udah
dlm Gambaran Rencana Masa Dpn yg sedetail mungkin bahkan smp Hari tua
udah aku bikin smua! Kapal kl mau brlayar kan hrs buat Track dl =
Manusia kl mau mjalani Hdp! Biarpun Badai mngguncang kt msh bs Exist &
steady dgn dikit Sudut hanyut Cpt/Lmbt pst smp ktmpt Tujuan!Yah tp ap
mau dikata Nasi uda jd Bubur ga bs dirubah jd Nasi lg Dong!Mdh2 nt dpt
yg > baik lg! Toh rencana kt bkn Rencana Tuhan! Dia pst ksh yg trbaik
buat kt Hambanya & pst smuany Indah pd Wktnya!

Ya uda, infoin aj Aku msh Buka Lowongan slebar2ny sp th aj kt msh ad
Jodoh! Ato nt Pulkan Cuti Natalan & Taon Br ktm si Doi yg > Pas diati!

Slm Kompak slalu! miss u Guys

Gbu

Joe