On Tue, 9 Mar 1999, Rachman Arief wrote:

> Hmm...
> Terus bgmn dg pernyataan anda sendiri ttg PK (yg berbohong sblm berkuasa?
> Itu bukan prejudice ya?

saudara Rachman Arief,

sudah saya jelaskan bahwa kesimpulan saya bahwa staff PK atau ketua PK
yang berbohong berdasar sebuah event yang benar2 telah terjadi.
Kalau peristiwa itu tidak terjadi dan saya menganggap PK tidak jujur, maka
saya prejudiced terhadap PK.

juga apabila PK yang sekarang dengan PK yang nanti setelah pemilu adalah
berbeda, maka saya juga telah prejudiced terhadap PK.

Hal ini berbeda dengan bung rosadi yang telah menyamakan seorang individu
journalist bernama sander thoenes dengan journalist2 barat lain yang
mungkin telah menulis berita2 yang dianggap oleh bung rosadi terlalu
memihak atas kepentingan tertentu dan merugikan kepentingan kelompok2 yang
bung rosadi merasa identify with.

salam,
Ian

Kirim email ke