Halo,

On Wed, 10 Mar 1999, Mohammad Rosadi wrote:

> Satu lagi problem besar buat Indonesia..."generasi stress dan pemboros".
>
> Ada yang mau kasih komentar..???????????

mau deh... ;-)

Yang begini mah udah dari dulu.. tapi paling juga nanti pada bosen
sendiri. Problem besar? Ah, ya nggak besar-besar amat tuh... ;-) Budaya
Barat? "Barat" itu di mana sih? ;-)

Saya setuju dengan Daeng Ida (bener nggak nih panggilannya): masalahnya
remaja kita tidak terbiasa berpikir bebas. Dulu saya kerap terlibat
dengan anak-anak SMA. Lucu-lucu sih.. he he he... tapi kalau udah disuruh
diskusi, minta ampun. Bisanya cuma ngutip Pancasila dan para bapak-ibu
pejabat... (yang kritis ada juga sih, tapi kok ya jarang...). Tenggelam
dalam kata-kata... ;-)

permisi,

rani.

Kirim email ke