mau kasih komentar dikit nih...

kalo dibilang acara yg di posting bbrp hari yg lalu itu dibilang a la
barat, jadi bisa aja dari US ato bisa dari eropa kan??? kali2 aja dtg nya
dr eropa.. makanya mbak ida gak pernah liat... soalnya saya sendiri juga
gak pernah liat tuh....

terus...
ya ada benar ada gak nya sih...
mungkin benar aja... acara semacem gitu jadi musim sekarang ini soalnya
anak2 di indonesia (seperti yg dibilang mbak Ida) kurang sarana buat
mengexpresikan diri...
tapi, kalo emang bener2 diliat dengan keadaan indonesia yg sekarang ini,
koq ya malah buang2 oli gitu... maksud saya di sini... ya coba tenggang
rasa sedikit gitu sama orang yg kekurangan di luaran sana...
at least, kalopun emang mo buat acara semacem gitu, jangan terlalu jor2an
lah... tertutup dikit keq....

terakhir nih...
soal yg katanya kurang diminati nya acara2 tradisional seperti wayang
kulit, dll... boleh dibilang sayang sekali ya....
soalnya (contohhh aja di tempat saya sekolah sekarang ini) orang2
amerikanya, anak2 international student yg laen nya aja interest sekali lho
ttg indonesia & kebudayaan nya... dan kalo bener2 diperhatiin, orang bule
aja mo belajar tari2an indonesia, gamelan, dll... sampe2 mereka punya
college yg emang belajar tari bali, gamelan, tari jawa, dll... koq sebagian
dr orang2 indonesia sendiri malah cuek??? aneh kan???...  apa someday malah
kita yg dateng ke negeri orang buat belajar tari2an tradisional kita
sendiri???

ya gitu aja deh...

 - ka -

Kirim email ke