Bukannya engga mendukung biar tawuran perlajar bisa dikurangin ya,..
cuman kalo menghimbau pelajar agar tidak usah memakai baju seragam itu
bukannya menimbulkan masalah yang tambah ribet lagi, yaitu banyak
siswa-siswi yang malah menggunakan kesempatan itu untuk memamerkan
barang2 mereka...
Justru dengan itu gap antara yang mampu dan kurang mampu terlihat lebih
jelas kan..=)
Bisa-bisa malah yang satu sekolah saling palak2an sendiri lagi =p
Alasan pelajar memakai baju seragam itu dulu karena agar tidak ada
perbedaan diantara mereka ...

Salam,
Inta