Kalau kena ciduk masih mending deh, tinggal diurus
sebentar bisa keluar lagi. Kalau jadi korban ?
Sampai Meninggal dengan Konyol ?

Kalau mengenai perang fashion, saya rasa itu tergantung
pribadi masing-masing, karena seharusnya para Orang Tua
yang mendidik dalam hal ini. Pakaian mahal kan karena
dibelikan orang tua. Orang Tua yang harusnya tahu,
bahwa membelikan pakaian mahal itu sama sekali tidak
mendidik. Yang kaya adalah mereka, bukan anaknya.

Fortunatelly, Saya justru melihat kecenderungan anak
sekarang yang senang berpakaian a'la kadarnya.

Kira kira ada usul lain yang bisa mengatasi masalah
Tawuran ini ? Kalau mau egois sih gampang, suruh saja
anak/adik/saudara kita keluar dari sekolah itu dan
pindahin ke luar negeri. Paling engga mereka akan
selamat dari masalah Tawuran, meskipun saya maklum
akan ada persoalan lainnya.

Tetapi pasti tidak masalah tawuran di-jalan !

Salam,
bRidWaN

-----
> [...]
>menangani masalah tawuran ini...penilaian saya ini berdsrkan dr apa yg
>saya liat dr kejadian yg terjadi disekolah saya dulu....semoga skrg dah
>'mendingan'...
>
>gimana yach...
>saya liat cara mereka brantem. itu cukup seram sih... ada yg bawa batu
>bata, garpu dan beberapa senjata tajam lainnya.
>saya denger skrg ini katanya lbh parah...wauh..jaman saya itu aja menurut
>saya dah 'seram'..gimana skrg yach... ngga kebayang deh.. kasian dgn
>pelajar yg bener2 ingin menuntut ilmu... yg kalo naas nya kena 'ciduk'...

Kirim email ke