Dasar pemikiran saya hanyalah bahwa pelajar sekolah
akan melakukan tawuran bila pada waktu mereka
berangkat/pulang sekolah bertemu dengan siswa
lainnya yang memakai baju " PUTIH ABU-ABU".....

Coba bayangkan jika mereka ketemu di bioskop, toko
buku, toko kue, warung tenda atau mall, jika mereka
memakai pakaian bebas, pasti mereka tidak akan
bertawuran. Iya kan ?

Ide ini muncul setelah saya melihat kurang berhasilnya
pihak yg berwenang meredam masalah Tawuran ini. Bahkan
terkesan semakin menjadi-jadi. Hampir setiap hari !

Jangan tunggu korabn menjadi lebih banyak lagi.
Jangan tunggu samapi adik/kakak/saudar/tetangga kita
yang akan menjadi korabn berikutnya.

Salam,
bRidWaN