In a message dated 10/18/99 2:34:32 PM Eastern Daylight Time,
[EMAIL PROTECTED] writes:

> Bung Irwan,
>
>  Buku yg saya maksud itu tipis, hanya sekitar 70 halaman ukuran buku saku,
>  sehingga anda dapat membacanya dalam seminggu. Namun saya persilakan kalau
>  anda ingin meminjam sampai dua minggu misalnya.

Irwan:
Terima kasih Pak Siregar. Saya akan hubungi anda via japri
untuk hal ini.

>  Menjawab pertanyaan anda tentang kronologis peristiwa di Timtim sekitar
>  tahun 74-75, saya sampaikan sebagai berikut:

Irwan:
Terima kasih juga untuk masukan informasi kronologis
kejadian di Timtim. Data2 yg anda tuliskan membuka
wawasan saja lebih jauh tentang Timtim dari
berbagai sudut pandang.