On Tue, 27 Feb 2001, Budi Haryanto wrote:

> (Dharma: Hehehe..... mendingan gue, ngurusin baby penyu
> nggak perlu harus ngomong kenceng, mata melotot, pake acara stress
> lagi.....).

Hmh..tau aja nich mas Budi kalau hari ini adalah hari pertama seasonnya
penyu lagi..;)

So, lae Pohan..jadi nggak nich datang ke Pantai Penyu untuk ngeliput,
soalnya belum tentu tahun depan saya ada di tepi pantai ini lagi, ada
kemungkinan kembali ke tanah air melatih Manusia Indonesia (baca: khusus
untuk yang biadab saja lho) bagaimana membedakan antara memancung kepala
penyu dengan kepala manusia..;(

yang berduka,
Dharma 'The Turtle"

Kirim email ke