Weleh Abang Tobing ini macam mana...masa iya sih pejabat dapat mobil
tahun '95an..bukannya mobil segitu udah hrs didaur ulang hihihi....

Bung Nizam, mnurut saya biar kita udah sejahtera gak perlu juga deh
foya2 tapi terserah kalau ada yang mau begitu....sayounara....

ja mata
id
--- In [EMAIL PROTECTED], "tobing_mobile" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> [...]
disampaikan
> metro tv di jakarta, bahwa mobil yang akan diberikan sebagai
fasilitas
> adalah mobil volvo 960 (reconditioned). saya jadi bingung, neh ....
> siapa lagi yang bisa saya percayai kalau metro tv ngasih info yang
> ngawur, .... atau ....????
>

> Regards,
> LEO TOBING
>
>  <mailto:[EMAIL PROTECTED]> [EMAIL PROTECTED]
> HP. (021) 7076 5586
> HP. +62 815 966 5555
>

> ~ My precious, precious child, I love you and I would never leave

Harganya
> [...]
cek
> berapa harganya) .... dimana mewahnya, ya??
>
> benar kata orang jepang, ....
> masyarakat kita tidak terbiasa 'details' .... dan langsung bereaksi
> tanpa mempelajarinya lebih mendalam. (kadang2 ... saya juga masih
> seperti itu, sih .... hehehehe.......)
>

> Regards,
> LEO TOBING
>
> <mailto:[EMAIL PROTECTED]> [EMAIL PROTECTED]
> HP. (021) 7076 5586
> HP. +62 815 966 5555
>

> ~ My precious, precious child, I love you and I would never leave

Setjen

> kampanye
Gontor

> tugasnya,
> Volvo,

> aspirasi

> DPR.

Hidayat.

> Karena

> itu

> mahal
> itu.

> keinginan
MPR,"

> untuk
> tersenyum.

> Volvo
DPR
> negara

> untuk

> DPP

> DPR
> seperti
> yang

> saya
> pimpinan

> agar
Kalla,

> tidak
> tidak

> mobil

> MPR

**
> ***
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia
> yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc

**
> ***

__
> __
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
> otokritik)
> 4. Posting: [EMAIL PROTECTED]
>

> Yahoo! Groups Sponsor

<http://us.ard.yahoo.com/SIG=1292tlfsm/M=315388.5497957.6576270.300117
6/

D=groups/S=1705329729:HM/EXP=1097837187/A=2372354/R=0/SIG=12id813k2/*h
tt
> ps://www.orchardbank.com/hcs/hcsapplication?
pf=PLApply&media=EMYHNL40F21
> 004SS> click here
>
> <http://us.adserver.yahoo.com/l?
M=315388.5497957.6576270.3001176/D=group
> s/S=:HM/A=2372354/rand=162924815>
>

>   _____
>
> Yahoo! Groups Links
>

> *      To visit your group on the web, go to:
>

> *      To unsubscribe from this group, send an email to:
> [EMAIL PROTECTED]
> <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
>

> *      Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

**
> ***
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
> [...]
__
> [...]
**
> ***
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju

__
> __
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
> otokritik)
> 4. Posting: [EMAIL PROTECTED]
>

> Yahoo! Groups Sponsor

<http://us.ard.yahoo.com/SIG=1294efh4n/M=315388.5497957.6576270.300117
6/

D=groups/S=1705329729:HM/EXP=1097888618/A=2372354/R=0/SIG=12id813k2/*h

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc