From: Satrio Arismunandar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 15, 2004 4:50 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [ppiindia] Re: Pimpinan MPR Tolak Volvo

Hah??? Apa benar Volvo 960 tahun 1995 ex anggota
DPR/MPR harganya Rp 80 jutaan?

Maaf, saya bukan ahli harga mobil. Tapi boleh juga
tukar dengan Kijang saya tahun 1995 + cash Rp 37 juta.
Pasaran Kijang 1995 menjelang Lebaran ini bisa Rp 43 -
45 juta.

Rio

<http://jawapos.co.id/index.php?act=detail&id=3897> &id=3897>
> &id=3897

> [...]
=== message truncated ===

Declare Yourself - Register online to vote today!
http://vote.yahoo.com

***
Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia
yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc
***
__
Mohon Perhatian:

1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)

Yahoo! Groups Sponsor

<http://us.ard.yahoo.com/SIG=129rl8nom/M=315388.5500238.6578046.3001176/
D=groups/S=1705329729:HM/EXP=1097920238/A=2372354/R=0/SIG=12id813k2/*htt
ps://www.orchardbank.com/hcs/hcsapplication?pf=PLApply&media=EMYHNL40F21
004SS> click here

<http://us.adserver.yahoo.com/l?M=315388.5500238.6578046.3001176/D=group
s/S=:HM/A=2372354/rand=453577471>

  _____

Yahoo! Groups Links

*       To visit your group on the web, go to:

*       To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

*       Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc