mbak Leni

bagusnya saya panggil mbak aja  yah  ...    karena adat istiadat kita  ..
memanggil
nama seseorang sepertinya ....tidak patut   ....   embel-embel  di depannya
cuma saya takut  manggil   dek ...   nanti interpretasinya macam-macam  neh
.
(sorry just kidding ...)..

ceritanya sangat menarik sekali   .... so  sambungannya mana  ....

memang  kebenaran  menurut  akal kita   tanpa di barengi  dengan hati yang
lembut  ..untuk
menerima kebenaran itu  tentu akan sia - sia     .......   sebenarnya
banyak yang mengetahui
kebenaran   tapi  ...  karena   hati yang kelam bagai batu    ...  sehingga
kebenaran itu
tiada   artinya  .....  sorry  bukan  menggurui   ...  tapi  begitulah  apa
adanya  ..

 zikir itu katanya  menguatkan  kebenaran  dengan melembutkan
hati  ....  karena orang menangis  itu  karena akal budi dan hatinya
tersentuh
oleh kebenran ilahiyah  akan  siapa   ....sejatinya  diri  kita    ...

salam
yustam

  Lho kok aku dipanggil ibu ??? Aku masih muda lho mas ... he...he...he...
panggil nama aja yach... Aku ngerasa tua nich kalau dipanggil ibu...
kecuali
untuk urusan kantor, gak pa2 dech aku paksain meskipun kadang2 agak
kikuk..he..he... ;o)

  Anyhow, sama sekali tidak ada intervensi... semata2 karena ketertarikan
saya sendiri, awalnya tidak sengaja mendengar dari Masjid didekat rumah
temanku tinggal yang bunyi do'anya begini "Ya Allah, Ya Rahman Ya Rahim,
bukakanlah pintu mata hati kami agar bisa menerima Nur Hidayah Mu, Nur
RahmatMu dan Nur MaghrifahMu termasuk mereka yang sayang kepada kami, yang
murka kepada kami, yang memerangi kami, yang curiga kepada kami, yang
peduli
kepada kami, semua, semua, semuaaaa..." dengan suaranya yang khas, aneh
banget hampir saya menangis dibuatnya...  Saat itu terfikir olehku, baik
sekali Ustadz ini dan orang2 yang bersama beliau mendo'akan semua orang
tanpa kecuali... tapi abis itu aku lupa sampai akhirnya kesempatan itu
benar2 datang lagi ....

  Wassalam,
  Leni