Disinilah keanehannya, setiap kristen pasti punya perbedaan persepsi akan konsep iman
mereka tapi kalau ditanya dengan orang Islam pasti jawabannya seragam dan tidak perlu
ditanyakan kepada ahlinya karena ini masalah yang sangat mendasar, masalah pertanyaan
, "Siapa Tuhanmu sebenarnya?"

rm_danardono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Kalau anda mau tanya mengenai international finance, saya akan jawab,
ini bidang saya. kalau mau tanya ini, saya silakan meng-klik:

http://www.yabina.org/layout.htm

Disana banyak akhli2nya.

Selamat belajar.

--- In [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
siapa
> sih yang mempunyai power lebih besar ? Siapakah yang menciptakan ?
> siapakah yang menghidupkan ? dan siapakah yang mematikan ?
> bertanya kan boleh ......
>

> salam hangat
> yustam

> gampang sekali, karena yang mengajarkan dóa ini adalah si
> Juruserlamat...
>

> Dan menurut wahyu kami, Juruselamat dan Allah Bapak adalah satu
dalam
> Trinitas..
>
> kalau mau mendalami, ada yang akhli dalam menerangkan, silakan klik:

yach ..... ;o)

Allah

Lokal