>Yang mas Nug bicarakan kan kegiatan mereka. Its oke. Mo manusia
>suci, manusia pendosa, gay, hetero..tentu aja punya komitmen thdp
>lingkungan dan masyarakatnya. Itu hak mereka.
>
>Bergaul sih no problem krn saya yakin juga saya tak akan tertular.
>Apalagi cuma bergaul, bukannya sehidup semati yang tiap hariii ama
>dia mulu atau satu rumah gitu...he..he...
>Saya bisa memahami mereka bahwa mereka punya hak utk hidup. But that
>is not my concern here...
>
>==========

saya ingin tahu pendapat mbak lina tentang dorce
gamalama yang transeksual dan sekarang sering pakai
jilbab dan aktif kegiatan keagamaan (punya panti asuhan
segala) .... apakah dia termasuk yang mengalami degradasi
kemanusiaan....?

atau waria intelektual seperti sunayah yang lulus cum laude
dari fisip ugm (cuma tiga tahun kuliah dengan indeks prestasi
nyaris 4), dan sekarang pakai jilbab kendati belum menjalani
operasi transeksual....  dia tak pernah berzinah dan sekarang
sedang menanti jodoh yang bisa menerima dia apa adanya....

bandingkan sunayah ini dengan orang hetero (pria atau
wanita) yang suka mengumbar nafsu syahwat.... mana yang lebih
dekaden dan mengalami degradasi kemanusiaan....?

dunia ini penuh warna, tidak hitam dan putih saja.... dan
saya sih menikmatinya sepenuh hati....

salam,

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/SBefZD/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM