--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>
> pun kita disuruh membaca ciptaan Allah SWT ... dalam bacaan
> kita terhadap alam, ternyata kita menemukan banyak model.
>

> Lina : Kitab suci selalu
> mengatakan peraturan bagi laki dan pere (yang harus beribadah,
yang
> mempunyak hak dan kewajiban), tidak pernah dikatakan utk jenis
> manusia lainnya.
> ===
> Ari :
> makluk lain juga beribadah menurut kadarnya kok.  gak cuma manusia.
> gungung, batu, rumput, udara, semua berdzikir pada-Nya.

Lina: Jelas kan mahluk lain punya kadar yang BEDA dgn manusia even
dalam beribadah? Jelaskan kitab suci itu penuh peraturan utk
manusia, yang kewajiban laki begini, kewajiban perempuan begono. Hak
laki begini hak pere begono.

> [...]
> menjadi hal biasa di barat, hal yg bahkan tidak kita temukan sampai
> awal abad ke 20.
>
> proses reproduksi dan berkeluarga yang normal bahkan seolah
> ditolak dengan konsep ini.
>
> civilisasi budaya gay dan lesbian dengan propaganda menurut
> saya juga sama gak bagusnya dengan revolusi seksual tsb.
> rekayasa yg absurd.  sehingga menghancurkan nilai nilai keluarga.
> gimana bisa menghasilkan generasi yang sehat dengan cara itu ?
>
> namun kesadaran diatas tidak lantas membuat saya menafikkan
> bahwa ada yang dilahirkan berbeda diantara kita.

Lina:
Saya yakin azalinya manusia itu diciptakan sempurna. Kalau kemudian
ada yang 'sakit', ada yang salah dalam proses "badani, nafsani,
rohaninya' dikemudian harinya yang luput dari pengamatan manusia.

Azalinya manusia itu (tanpa mereka sadari) mengakui Allah sebagai
Tuhan mereka, tapi kalau kemudian ada yang membalelo..itu juga
karena ada proses dikemudiannya.

Semua gak ada ujug-ujugnya, Tuhan menciptakan takdir demikian.
Sampeyan ikut mengaji tentang kalimat "kun fa yakun" di milis
sebelah kan? "Jadilah maka jadi" ini bukan semacam kalimat "adaka
dabra"..yg berarti ujug-ujug jadilah gay...

Sayapun tidak menafikkan bhw ada yang dilahirkan berbeda diantara
kita, ada yang lahir hitam ada yang lahir putih. Ada yang lahir di
benua A ada yang lahir dibenua Z. Ada yang lahir buta, ada yang
lahir melek. Ada yang cakep, ada yg jelek. Ini lagi-lagi perbedaan
badani.

Hmmm..kayaknya disini kita harus memahami qada' dan qadar.

wassalam,

Clean water saves lives.  Help make water safe for our children.
http://us.click.yahoo.com/YNG3nB/VREMAA/E2hLAA/BRUplB/TM