sama seperti hukum perang internasional.  dan di jaman sebelum nabi pun rule
macam ini pun sudah banyak yg memeluk.  cuman banyak yg ngelanggar.

jadi saya ndak melihat aturan perang nabi ini sebagai fundamen dasar yg
bener bener baru.
selain itu saya justru heran, kenapa ada orang yg bangga dengan perang :(

On 7/20/06, aris solikhah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Saya juga tidak setuju fatwa Imam Samudra, fatwa pribadi yang
> bertentangan dengan syariat ISlam yang sesungguhnya. Lha ini fatwa institusi
> lho. Btw,saya pun sudah menerka postingan mas Ari isinya seperti apa.
> Seperti biasa. ^_^ Tapi mas setuju syariat ISlam yang mengatur perang ini
> kan ^_^. hayoo jujur saja tho mas Ari....
> salam,
> aris
>

> Ari Condro <[EMAIL PROTECTED] <masarcon%40gmail.com>> wrote:
> fatwa yahudi ini sama dengan fatwa imam samudra ketika melakukan bom bali.
> [...]

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM