Saya jadi mikir, kira-kira bagaimana reaksi Suciwati
membaca berita ini. Bagaimana ya perasaan Suciwati
kalau pembunuh suaminya dibebaskan atau hidup bebas?

<http://www.kompas.co.id/kompas-cetak/0704/19/politikhukum/3465524.htm>http://www.kompas.co.id/kompas-cetak/0704/19/politikhukum/3465524.htm

<http://www.kompas.co.id/ver1/nasional/0608/18/145429.htm>http://www.kompas.co.id/ver1/nasional/0608/18/145429.htm

<http://www.kompas.co.id/kompas-cetak/0703/02/politikhukum/3357244.htm>http://www.kompas.co.id/kompas-cetak/0703/02/politikhukum/3357244.htm

<http://www.kompas.co.id/utama/news/0412/04/223153.htm>http://www.kompas.co.id/utama/news/0412/04/223153.htm

<http://www.kompas.co.id/ver1/politik-hukum/0607/04/122717.htm>http://www.kompas.co.id/ver1/politik-hukum/0607/04/122717.htm

<http://www.kompas.co.id/utama/news/0604/06/162734.htm>http://www.kompas.co.id/utama/news/0604/06/162734.htm

<http://www.kompas.co.id/utama/news/0604/11/181820.htm>http://www.kompas.co.id/utama/news/0604/11/181820.htm

<http://www.kompas.co.id/ver1/politik-hukum/0607/05/161922.htm>http://www.kompas.co.id/ver1/politik-hukum/0607/05/161922.htm

<http://www.kompas.co.id/ver1/nasional/0607/05/161922.htm>http://www.kompas.co.id/ver1/nasional/0607/05/161922.htm

> KOMPAS CYBER MEDIA

> [...]

Kemajuan mustahil terjadi tanpa perubahan. Dan, mereka yang tak bisa mengubah
pemikirannya tak bisa mengubah apa pun. (George Bernard Shaw, 1856-1950)
pustaka tani
 prohumasi
 nuraulia