Ya deh 1000 tahun penjara sajah sampai jadi tengkorak. Tapi kasian tetangga
napi lainnya lho mas. Bau banget...belum lagi belatungnya hiiiiiiiiiiiiiiiiii
jijik. Ditambah, arwah penasaran bergentayangan tiap malam, soalnya tuh
tengkorak nggak dikubur.he he he

  Alhamdulillah, semoga keluarga saya terhindar dari kriminalitas beginian. Mau
nitip doa nggak mas. ^_^ Soalnya saya ndak rela pembunuh orang saya cintai
(kalau ia tak salah apa2),  hidup dan nggak tega juga menyiksa orang seumur
hidup apalagi sampai jadi tengkorak.

  Ehm,,, btw kenapa ya, Kompas ko di ultahnya mengkampanyekan penolakan hukuman
mati. Maaf lagi usil nih, maksud saya sih, apa  tak ada isu lain yang lebih hot
gitu?
   Kompas gitu lho.

Nugroho Dewanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

lah kok dibebaskan?
pembunuh munir ya dihukum penjara dong, seumur
hidup atau kalau perlu 1.000 tahun penjara.

tak perlu dihukum mati. dan suciwati pasti setuju
karena dia juga menolak hukuman mati.