nanggapin posting saya yg cuma 1 ajah, 2x bales, lom puas ye?  mending
kalo bermutu. koq tulisan kaya' anda gitu dilolosin oleh moderatornya seh?
aneeh..:)

Iman yg berlaku di seluruh eropa, iman apa? klo nulis gunakan data donk
biar ilmiah dikit, bacanya jd sakit mata neh.

hihi yg nyumbang siapa, yg ngaku2 sapa..aya aya waee

"RM Danardono HADINOTO" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ppiindia@yahoogroups.com
11/04/2007 09:09 PM
Please respond to
ppiindia@yahoogroups.com

ppiindia@yahoogroups.com
cc

Subject
[ppiindia] Re: Fwd: Ulil Abshar tentang Al Qiyadah

He he he he anda calo yang teriak teriak di stasiun bus
Grogol: "Surga","Surga", "neraka","neraka"? ayo masuk neraka...kan
hanya calo yang sudah tahu bus mau kemana?

By the way, menurut iman kami (yang berlaku diseluruh Eropa, sebagian
Afrika, seluruh benua Amerika, seluruh benua Australia, seluruh Asia
timur (Jepang, Korea, Taiwan, Tiongkok, Hong kong, de es te), seluruh
kepulauan Pacific kalianlah yang kafirun, jadi masuk neraka..

Waktu tsunami menggelegar kaum anda, kamilah yang bersumbangsih, juga
dalam musibah musibah lain, agar neraka di bumi ini tak terlalu berat
bagi kalian...

maklum?

> Allah,

> bersuka