  From: RM Danardono HADINOTO
  To: ppiindia@yahoogroups.com
  Sent: Monday, December 03, 2007 7:34 PM
  Subject: [ppiindia] Re: Fwd: Undangan Diskusi JIL tentang Kebebasan dan
Ketidakbebasan

  Mas Hakim, apa yang dikatakan oleh para terorist itu bagi seluruh
  jajaran bangsa kita EGP (bagi mas hakim juga dong?), mereka boleh
  saja katakan apa saja, biar didata oleh Densus 88, ya kan mas?

  Salam kebangsaan anti terror

  Danardono

  --- In ppiindia@yahoogroups.com, "hakim" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Betul sekali Mbak. Namun apabila kalimat tsb saya "balikkan" ke
  mbah Danar nanti
  > malah nggak rampung-rampung diskusinya.
  > Mbah Danar bilang gurunya para teroris itu "setan".
  > Pihak teroris akan balik mengatakan gurunya mbah Danar yang "setan".
  > Lha daripada "mbulet" ya mending seperti itu aja kali ya?
  >
  > Salam mending
  >
  > Hakim

        Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
        using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
        accept no liability for any loss or damage arising
        from the use of this E-Mail or attachments.