bung harris,

agama2 ngajarin yg baik..katanya.., stiap agama meng klaim agamanya bener, tapi
klo paling bener itu tergantung manusia utk menilainya.
yang sangat disayangkan, banyak orang memeluk agama yang udh diwariskan sm
nenek moyang nya, jadi udah jadi agama turun-temurun, sejak masih jabang bayi
udah punya agama..ya..agama ortunya.

dunia agama itu..ibarat supermaket agama, kita bisa milih agama mana yg kita
mau, milihnya lebih baik setelah cukup dewasa lah..., klo masih kecil boleh
numpang agama ortu, tapi klo udah dewasa..milih sendiri, menimbang2 sendiri,
nalar sendiri, dan akhirnya tentuin deh sendiri.

klo ke supermaket agama, mending cari agama yg gak meng klaim agamanya itu
paling bener (hati2 sama iklan produk agama yang bilang agamanya paling
tokcer...jangan jadi korban iklan), dan lihat expired date nya..jangan beli
yang kadaluawarsa klo dipake di jaman sekarang malah bikin kita sakit malah
susah nantinya, oya..lebih bagus lagi klo milih produk liat deh referensi nya
maksudnya liat orang2 yang udah milih produk itu..liat hidupnya.

gak usah repot.