Beda lho Mas..orang Iran, Irak, dan Mesir itu jauh sebelum dijajah Arab
bukanlah Arab. Karena sudah ratusan tahun dijajah Arab ya sebagian sudah
bercampur Arab. Juga Palestina yang dulunya disebut bangsa Filistine.

  ----- Original Message -----
  From: Satrio Arismunandar
  To: ppiindia@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, December 13, 2007 4:04 PM
  Subject: Re: [ppiindia] Re: Anggota LibForAll Indonesia Temui Shimon Peres di
Yerusalem

  Bung Radityo,
  yang namanya orang Palestina itu ya orang Arab. Palestina itu bukan sebuah
ras tersendiri. Kalau saya memakai istilah Arab Palestina itu merefer ke mereka
yang lahir di TANAH/WILAYAH Palestina (berbeda dengan orang Arab yang lahir di
Mesir, Irak, dsb).

  Isu Palestina-Israel juga bukan isu ras. Tetapi soal hak atas tanah.
  Jadi, mau kulitnya kuning, putih atau hitam, Arab atau bukan Arab, Islam atau
Kristen, mereka tidak boleh diusir dari Palestina. Dan setelah diusir jadi
pengungsi pun mereka tak boleh dihalangi pulang ke Palestina, wong mereka lahir
di sana kok.

  Satrio Arismunandar
  Producer - News Division, Trans TV, Floor 3
  Jl. Kapten P. Tendean Kav. 12 - 14 A, Jakarta 12790
  Phone: 7917-7000, 7918-4544 ext. 4026, Fax: 79184558, 79184627

  http://satrioarismunandar6.blogspot.com
  http://satrioarismunandar.multiply.com

  "If you know how to die, you know how to live..."