> asep menulis :
> betul itu dan sebenarnya menurut saya keluar jalur karna topik yg saya
> sampaikan adalah ttg LT V, kak berthold ini memang dari kwarnas sgt
> pintar memutar balik topik yg sdg sy ajukan, seharusnya klo kk memang
> bijak , memberikan jawaban keterlambatan form penilaian baru kemudian
> memberikan masukan, tapi disini kakak hanya mengomentari topik yg lain ,
> sy harap kwarnas bisa mereformasi keprofesionalan kinerja LT V
> berikutnya walaupun ada topik yg saya baca sampai meminta REVOLUSI klo
> [...]

Kak Hen hen,
Alangkah bijaknya apabila anda pun mengkoreksi diri sendiri sebelum
meminta orang lain untuk mengkoreksi dirinya.
Menurut saya, penyataan tentang istilah2 dasar di kepramukaan pun sama
pentingnya dengan masalah form tersebut.
Saya pun dulu semasa aktif mungkin seperti kakak, tidak terlalu
mengabaikan hal2 kecil seperti itu, namun ketika kita bercermin kepada
orang lain, sangat banyak kesalahan yang saya lakukan.

Salam,

Roni Sadrah.
Pembina Penggalang Gudep KB 13007 Bandung.

Kirim email ke