apa hancurnya gerakan pramuka tergantung akan masalah keuangan? wah pusing
juga yach kl para pimpinan yg sdh money oriented. menurut sy yg penting
adalah bgmn agar gudep2 bisa aktif dan benar dlm memberikan pembinaan
karakter sbg tujuan utama gerakan pramuka, kl tujuan utama GP tdk dpt
tercapai itu baru tanda2 kehancuran.

saya titip pesen ke kakak2 yg nanti akan ikut munas, tolong dicari pimpinan
& andalan yg tdk money oriented, krn hal ini yg dpt menghancurkan gerakan
pramuka, yg tdnya bertjuan pembangunan karakter menjadi pembangunan keuangan
apalg kl sampai msk kantor pribadi. hiks sampai menyedihkan.

Hendry Risjawan

On 7/23/08, Ryan Samudera <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> iya inti beritanya seperti yang ka Diana sebutkan,  Ketua Kwarnas  (Kak
> Axxxx) sekarang  mempunyai alasan bahwa sejak tahun 1998 Pramuka mempunyai
> kesulitan dana , namun  Gatra menuliskan bagaimana kak Parni Hadi menentang
> rencana tsb
> dengan alasan dana kegiatan Pramuka berasal dari APBN
>
> diakhir tulisan Ketua Kwarnas meyatakan "kalau memang ini dihentikan, ya
> tidak apa-apa. Tapi tentu ada konsekuensi hancurnya gerakan pramuka"  .
> hehehehe.....  kok bisa ya ngomong kaya gini....
>
> Ayo donk para Andalan-Andalan dan Kakak2 semua , beri dukungan......

> [...]

Hendry Risjawan
Ka. Trainers Club Indonesia
website: www.trainersclub.or.id
milis: [EMAIL PROTECTED]