Jadi, sebenarnya saat ini semua diskusi sudah dimoderasi ?

Salam

From: pramuka@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Hendry Risjawan
Sent: Monday, December 08, 2008 6:30 AM
To: pramuka@yahoogroups.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [Pramuka] setting moderated dan moderator baru

Lebih baik diberitahukan kl milis ini skrg di moderasi, krn jika membaca
email dibawah ini, maka orang berpikir bahwa milis ini tdk dimoderasi.
Mengapa saya kataklan demikian, krn 3 email sy belum masuk ke milis dan 1
email yg paling akhir sy kirim sdh masuk. Semoga email ini jg masuk. Khan
kita diajarkan utk jujur hehehe.

Regards,

HENDRY RISJAWAN

_____