milis ini tidak pernah di set dimoderasi kak ...
itu adalah SOP dari yahoogroups untuk e-mail2 yang diduga spam,
kalau milis ini di set moderated... berarti moderator tidak pernah tidur,
lihat saja semua tanggal dan jam email yang masuk (tanggal dan jam pengirim
serta tanggal dan jam masuk ke milis)

ini salah satu e-mail kak hendry yg 3 kali itu

-----------------------
Hello,
A message has been sent to the pramuka group from
 [EMAIL PROTECTED]
*This message was identified as possible spam.*
The message summary:
--------------------
FROM: [EMAIL PROTECTED]
DATE: Sat, 6 Dec 2008 23:22:32 +0700
SUBJECT: RE: [Pramuka] setting moderated dan moderator baru
Kak Kukuh.
Memang bbrp rekan menguslkan sy sbg moderator milis ini, dan
wkt itupun telah saya jawab bahwa sy tdk bersedia dan sampai
skrgpun sy tdk bersedia. Mohon maaf kak. Dan sayapun tdk
bersedia mengaplikasikan ilmu sy disini krn sy menghormati
kakak sbg moderator yg pernah menegur sy terlalu banyak
mengirim artikel2 pengembangan diri dan saya menurutinya
hingga kini.
ini adalah salah satu tugas moderator
yaitu : - *meng-approve pending member dan pending posting*
dan kakak sebagai moderator seharusnya mendapat e-mail dari Yahoogroup
Notification

Kak Hendry
mengaplikasikan berbeda lho dengan mengirimkan artikel .....