Rotary Engine Ciptaan Yang Gagal

Mesin Wankel atau Rotary Engine diciptakan oleh orang Jerman, tapi ternyata
mesin ini gagal sehingga produksinya dihentikan dn dibatalkan.

Kemudian patent-nya dibeli pabrik kecil yaitu Mazda, juga setelah diperbaiki
sana sini hasilnya juga gagal

http://www.autozine.org/Archive/Mazda/classic/Cosmo.html

Pabrik2 mobil Amerika seperti Ford, GM, GMC dll juga melakukan research agar
memungkinkan rotary engine ini bisa disempurnakan dan hasilnya juga kembali
gagal.

Dari gagal pertama dilanjutkan gagal kedua, ketiga, hingga tak terhitung, hanya
orang tolol yang masih bilang rotary engine lebih unggul dari mesin piston.

> "Roman Proteus is back" <anandrik@...> wrote:
> Muskita gimana gak ngawur wong dia berotak anjing
> Gelarnya aja Phd. awalnya hanya pesawat terbang
> yg pake mesin rotary, karena sangat efisien dan
> lebih ringan dari mesin piston (dengan cc kecil
> bisa menghasilkan horse power besar).

Inilah contoh manusia idiot, beriman Islam yang merusak pikiran normal.  Semua
orang udah tahu mesin wankel (rotary engine) adalah ciptaan yang gagal, bahkan
mobil Mazda pun tidak pake rotary engine.

Inilah susahnya, teknologi jiplakan diakui ciptaan Indonesia, ciptaan Islam
dlsb.  Informasi menyesatkan, pengetahuan miskin, tuna peradaban, tidak bisa
mengikuti jalannya sejarah.

Jadi biar jangan banyak bacot, baca yang teliti, pake kamus yang baik agar
artinya bisa jelas, dibawah ini saya kasih info-nya yang udah diketahui semua
anak2 sd diseluruh dunia kecuali negara2 Islam dan yang mayoritasnya Islam yang
selalu ketinggalan:

http://www.autozine.org/Archive/Mazda/classic/Cosmo.html

Mesin pesawat jet bukanlah rotary engine !!!!

Ny. Muslim binti Muskitawati.