From: "muskitawati" <muskitaw...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Wed, 18 Jan 2012 09:23:46
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: mobnas beradab

> "Roman Proteus is back" <anandrik@...> wrote:
> Muskita gimana gak ngawur wong dia berotak anjing
> Gelarnya aja Phd

Inilah contoh manusia idiot, beriman Islam yang merusak pikiran normal.  Semua
orang udah tahu mesin wankel (rotary engine) adalah ciptaan yang gagal, bahkan
mobil Mazda pun tidak pake rotary engine.

Inilah susahnya, teknologi jiplakan diakui ciptaan Indonesia, ciptaan Islam
dlsb.  Informasi menyesatkan, pengetahuan miskin, tuna peradaban, tidak bisa
mengikuti jalannya sejarah.

Jadi biar jangan banyak bacot, baca yang teliti, pake kamus yang baik agar
artinya bisa jelas, dibawah ini saya kasih info-nya yang udah diketahui semua
anak2 sd diseluruh dunia kecuali negara2 Islam dan yang mayoritasnya Islam yang
selalu ketinggalan:

http://www.autozine.org/Archive/Mazda/classic/Cosmo.html

Mesin pesawat jet bukanlah rotary engine !!!!

Ny. Muslim binti Muskitawati.