From: "ajeg" <ajegil...@yahoo.com>
To: <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Friday, March 09, 2012 8:34 AM
Subject: Re: [proletar] The Worstd's Best Airlines w/out plane

--- "rezameutia" <rezameutia@...> wrote:

> kalo si uplik matanya jéréng makanya nggak punya anak, abis 'salah
> kamar' mulu.
>
> kalo menurut australian garuda yang terbaik.
>

> Australians name Garuda world's best
> The Jakarta Post, Jakarta

Yang paling nyaman dari Garuda sejak dulu adalah
saat-saat mendarat, selalu mulus & empuk. Pujian juga
sering datang dari FAA yang menemukan cara mendarat
pilot-pilot Garuda "membuat penghematan" dalam
penggunaan ban.

Mendarat mulus ini masih bisa dinikmati sampai sekarang,
kecuali ketika pesawatnya dipiloti awak asing kontrakan itu.

Bule-bule itu ya, bener-bener dah.. kelewat nurut sama
teksbuk yang bilang landing (juga take off) adalah critical
stage dalam penerbangan. Saking takut dibilang nggak disiplin,
maka mereka betul-betul lakoni situasi mendarat itu sebagai
situasi genting. Gedabruk & mesin dipaksa ngerem. Ibarat mobil
yang meluncur di gigi-2 langsung ditahan ke gigi-1.

Nah, si uplik yang sok kebule-bulean itu terang aja nggak bisa
punya anak. Karena menurut teksbuk welfare, nggak ada tuh
tunjangan untuk anak -- padahal mata udah terlanjur ijo..

Jadi dah si uplik melayang-layang terus. Fly... Kalaupun terpaksa mendarat
ya asal-asalan, "di mana aja".

Itu juga belon tentu pesawatnya keker..