Eits, tua-tua gitu si uplik tau kok apa itu take
off & landing. Kan dia berpengalaman dideportasi..
didepak pantatnya keluar Indonesia.

Tapi betul, landing yang paling dia demen yang
seperti itu. Cuma dia lebih sering jadi landasannya.
Sedangkan dia kalo mendarat sering tanpa pesawat,
baru liat landasan si bleki udah kocar-kacir...