saya jadi nonton hari sabtu, kang.

memang dapet tiketnya baru hari kamis, jadi agak telat kasih tahu kang sur
sehingga kang sur udah punya acara sendiri yah..   mubazir deh satu tiket
'daily pass' dan tiket special herbie hancocknya.

saya baru sampe di kemayoran sekitar jam 6 karena macetnya minta ampun dah...
lalu saya bikin rencana dan langsung nonton george duke, manhattan transfer,
dan terkahir herbie hancok jam 22.30.

besoknya setelah baca koran ternyata saya 'salah' strategi, seharusnya saya
nonton 'tribute to utha likumahua' dan erykah badu, baru lah herbie hancock.
'tribute to utha likumahua' dibawakan oleh penyanyi indonesia yang sedang naik
daun dan penampilan erykah badu, keduanya mendapatkan ulasan yang sangat bagus
di koran.  nyesel dah...

erykah badu, adalah penyanyi muda yang sedang naik daun dan lagu2nya
kontroversial terutama video 'window seat' di dallas, texas yang sangat
kontroversial sehingga mengakibatkan erykah badu masuk penjara.

penampilan george duke dan manhattan transfer sih biasa2 aja, mereka kan
penyanyi gaek yang sudah menurun kreativitasnya.  terutama manhattan trasfer,
penampilannya sama aja dengan yang dulu2, nggak ada perubahan sama sekali.

nonton show manhattan transfer sama aja dengan ndengerin cd, nggak ada bedanya
sama sekali -(  kalo george duke masih agak mendinan lah, karena ada phil perry
juga ikut nyanyi 1 atau 2 lagu.

secara umum saya lebih demen tahun lalu karena ada santana, kalo tahun ini sih
artisnya biasa aja, menurut saya lho..  tapi, segala sesuatunya lebih tertib,
makanan lebih banyak variasinya, ada bakmi gm, ada makanan jepang, lebih
bervariasi dari tahun lalu.

ps.
bulan juni kang sur nonton lady gaga?

kemarn saya nganterin anak saya antri beli tiket lady gaga dari jam 5 pagi baru
selesai jam 11-an siang.  buseet dah..

saya nggak beli tiket karena saya nggak tau lagu2nya, tapi setelah pulang dari
beli tiket saya denger di radio prambors bahwa lady gaga beserta entouragenya
akan datang dengan 9 pesawat private jet beserta 3 pesawat boeing 747 untuk
seluruh equipment nya.

wow.., konser lady gaga membawa puluhan ton equipmentnya.
kayaknya boleh juga tuh ditonton.