Jadi Abbas Amin tetap tidak bisa membantah apa yang saya katakan..

Saya ulang menyampaikan apa yang saya tulis dan yang tidak bisa dibantah Abbas
Amin itu..

Jadi, seperti saya bilang, agama najis Islam itu memang hanya layak untuk
binatang dan
bukan untuk manusia..

Sesungguhnya, nabi babi Muhammad junjungan dan panutan orang Islam yang
dungu-dungu kayak anjing itu disatu pihak melarang orang memotong kaki binatang
yang
masih hidup tapi dia sendiri memotong tangan dan kaki manusia

Dan agama yang hanya layak untuk binatang inilah yang tahun 2012 ini masih
dipeluk dengan gigihnya oleh Abbas Amin yagn berotak anjing itu..

--

Sahih Bukhari

Volume 7, Book 67, Number 424:

Narrated Ibn 'Umar:

The Prophet cursed the one who did Muthla to an animal (i e., cut its limbs or
some other part of its body while it is still alive).

Volume 7, Book 67, Number 425:

Narrated 'Abdullah bin Yazid:

The Prophet forbade An-Nuhba and Al-Muthla.

Volume 8, Book 82, Number 795:

Narrated Anas:

The Prophet cut off the hands and feet of the men belonging to the tribe of
'Uraina and did not cauterise (their bleeding limbs) till they died.