Sekali lagi Dipo, pergilan berobat ke psikiater.

Keadaan anda makin parah aja.

Omongan anda makin kacau.

Terus menerus unjuk otak anda yang sudah rusak dan jadi buruk, nista lagi
menjijikkan sungguh tidak ada gunanya.

Jangan turutkan contoh buruk Abbas Amin, Hasan Basri, PAREWA PAREWA dan Roman
Proteus yanag tida mau berobat.

Kasihanilah diri anda.