Kitab suci di-mana2 sama saja tetep suci
rumus nya semakin tua/semakin purba sebuah agama
sudah pasti semakin kacau ajaran nya /semakin jauh dari akal sehat

________________________________
 From: Jack Fanotona <jack_fanot...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, June 21, 2012 2:14 AM
Subject: Bls: [proletar] Re: ekso vs eso....

Menurut saya sih kitab suci karena bersifat General maka harus mudah di
mengerti dan di pahami oleh semua orang.

dengan satu kali baca sudah bisa mengerti makna Garis besarnya.

Alkitab adalah kitab yang paling mudah di pahami, dengan banyaknya terjemahan
untuk bahasa2 dunia smakin mudah membaca bahkan memahami

alkitab. walaupun penafsira alkitab banyak tidak sesuainya tapi untuk versi
Textus receptus untuk perjanjian baru dan bahasa Ibrani asli untuk perjanjian
lama maka Bible yang aku kenal tidak ada kesalahan catat seperti yang di klaim
kitab lain terhadap Alkitab.

bagi saya sangat tidak mungkin bila kitab suci hanya untuk orang berakal sebab
di dunia ini banyak orang kurang berakal harus mengerti pemahaman

kitab suci.  Bila saya menulis buku maka saya menulis buku bisa dipahami oleh
semua orang,