Wah kalau hanya invest didunia semua percumah ,7 rumah nanti sebentar lagi kamu
mati gak ada yg kamu bawa.Nek saya punya 2 rumah hak milik dan 2 rumah HGB
padahal anak saya hanya 3,jadi kalau satu2 saya masih sisa 1 yg akan saya jual
untuk ngamal jadi itulah nanti yg bisa ikut saya.Nek Genduk 7 rumah tadi tak
ada satupun yg ikut.Jangan dikira didepan gak ada razia Polisi,tapi orang yg
sudah ngantongi SIM lah yg selamat.Begitulah philosophy saya.
Kalau soal pergi2 saya Amerika 3 kali,Eropah 3 kali,Jepang 3 kali bahkan saya
dah pernah ke Nishimaizuru,Ambon pasti ingat saya sabane di Sinzuku ha ha
ha.China/Hongkong 2 kali,India dan Thailand 1 kali.
Saya pernah naik Boing 747 yg dipunuknya itu.Africa belum tapi Makkah Al
Mukaromah sudah.La nanti kalau gak ada aral melintang saya mau umrah sambil
nengok anak saya ke-3 di Dhahran sambil lihat bekas2 apartemen tentara Amerika
yg dibom oleh Bin Laden,soale anak saya dapat beasiswa dari King Fahd Univ.Nah
itu Mus opo ora hebat?

Tawangalun.