Sudah tidur? Tidur nyenyak? Spiritus santos, dominus fabiscum..... amen.

From: suryana
Sent: Tuesday, September 11, 2012 1:05 PM
To: proletar@yahoogroups.com
Subject: Re: [proletar] Jusfiq, Sunny dan Muskitawati

Hoor ari silaing, kacang lupa kulit ntu siapa ?.
Sudah jelas anda yg menadahkan tangan menunggu
bantuan utk sekedar hidup dinegara orang lain.
Sama halnya dengan si uplik yg ketika adiknya
modar tidak ada yg melayat akibatnya morang maring gak puguh ?

Intropeksilah loper koran ntu gak punya yg namanya polo.
Polo ntu artinya otak, makanya jadi loper koran doangan.

Koplok seh, otak pindah ke peler.