From: item abu <item...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Tue, 18 Sep 2012 03:32:46
To: proletar@yahoogroups.com<proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [proletar] Peluk Pacar Dekat Ka'bah, Pria Saudi Dicambuk

Ada kucing disalib oleh pejihad2 di jalan auloh yg sedang protes thd film ttg
nabi tsb.

http://tundratabloids.com/2012/09/muslims-in-nigeria-crucify-cat-to-protest-anti-islam-film.html

Apa kucingnya diperkosa dulu sebelum disalib spt yg dialami dubes Amrik di
Libya? Mungkin kucingnya terlalu kecil, tp Aisha di umur 9 thn jg masih terlalu
kecil.