Teddy, harap cabut fitnah anda ini.

Dan harap iringi dengan permintaan maaf yang tulus lagi khusuk.

Bukan saya yang mengajak Alex Aan untuk jadi adaministrator.

Saya memang menyetujuinya, karena dari tulisannnya saya berkesimpulan dia
adalah orang muda ateis yang cerdas.

Juga harap cabut semua fitnah yang anda sebar selama ini.

Satu per satu.

Posting demi posting.

Dengan diiringi permintaan maaf yang tulus lagi khusuk.