kalau yang mem fwd itu uplik atawa item abu, atawa jack, itumah kita maklum deh
. . . tapi kalau wak haji mem fwd tulisan2 "alkisah", "konon". . . . atawa
"pada suatu hari . . . " ceritanya apanan jadi lain.

emangnya setelah membaca forward tulisan kayak gitu, kita kita mosti berseru
"wow! " . . . . gitu?

ah. . . . yang bener aja atuh wak haji . . .