ah, tidak sama atuh wak haji . . .
misalnya : uplik tiba2 nge fwd tulisan2 kayak bunga dan bambu itu . . . waduh.
. . itu proletar bakal geger kali, kok bisa uplik nge fwd tulisan2 yang lemah
lembut kayak gituan?

tapi. . . saat si charles nge fwd tulosan2 kayak gituan, maka kita2 biasanya
cuman senyum doang. itulah charles. . . hobi nya fwd tulisan2 kayak gitu ke
prol sampai akhirnya capek sendiri. . . sekarang nddak tahu kemana perginya.
pusing sama prustasi kali die karena tulisan atwa fwd an die berlalu begitu
ajah . . .

nah. . . saat wak haji nge fwd tulisan2 anak abg kayak gitu, saya mah apanan
jadi keselek. . . initeh wak haji mau jadi aa gym gitu ? atawa mau coba2 nge
gantiin mario teguh gitu ? atawa mau bersaing sama ustad maulana gitu?

nddak ada yang luar biasa dari fwd an tulisan tentang bambu dan bunga itu . . .
namun saat wak haji yang meng fwd . . . sayamah apanan jadi bengong . . .
kenapa wak haji jafi melankolis kayak gini?

hihihi. . . .

si uplik saya bayangin kebingungan baca fwd an sampeyan . . .
hihihi . . . si uplik saya bayangin teriak "bambu ? kamu tahu apa itu bambu ?
mawar?
kamu tahu apa itu mawar ? anjing ? kamu tahu apa itu anjing?

hihihi . . .