gaya bahasa hiperbolisme itu contohnya gini:
"pantat uplk mengkilap bagaikan cermin karena terus2an dijilatin rico perepret".
atau
"ludah uplik yg sudah menggunung itu kemudian dihisapnya kembali tanpa rasa
malu sedikitpun".

kalo permen kuping mah bukan hiperbolisme pret, itu masuk gaya bahasa moronisme.