johny itu cerdas. elo yang tolol nub.
elo dan si item itu sama. sama sama kristen fundamental.
elo sama keluarga si item itu sama. sama sama digebukin tentara.

jelas elo tolol. johny cerdas.

elo ngerasa lebih cerdas dati johny palebah mana na coba?

tolol!
dasar pendeta tolol!
naek motor, knalpot berisik. itu jelas kerjaan orang idiot!
apan elo aendiri yang bilang tetangga protes ke bapak elo
gara gara knalpot motor elo yang keras suaranya.

tolol.
orang cerdas nddak akan berlaku tolol dengan.naik motor kayak gitu.
terbukti dari kecil elo emang tolol.
pengidap kelainan otak.
nista lagi menjijikan.
pendeta yang hina. kerak kenistaan.