saya tereak bukan karena elo penting, tapi karena elo tolol.
masalah elo masuk jalur bus way dan nipu polisi, itu pertanda elo tolol.
masalah polisi minta duit cepek dan elo nddak di stop, itu bukan karena elo
orang penting. elo emang kebetulan aja lolos karena elo pandai menipu.

konteks obrolan ini apanan pengakuan elo
dimana elo bilang polisi nddak berani nyetop mobil elo.
koplok!

akhirnya elo akui kalau elo cuman beruntung doang.
bukan karena polisinya takut.
bukan karena elo orang penting.

saya international eksekutif
untuk sebuah perusahaan yang ngantor di sudirman.
bri 2.

jadi kalau elo mikir gw nddak tahu jalan protokol
di jakarta. elo koplok.
kalau elo pikir gw sering nya nddak nyetir sendiri,
itu baru bener.

ini proletar bung!
lelaki takut istri kayak elo
di sini cuman bakal jadi sampah doang.