--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>
wrote:

> saya tereak bukan karena elo penting, tapi karena elo tolol.

dah kebukti lebih bego lu lah yg cuma dropout informatik hehe. elu teriak ke
gua bilang gua bukan orang penting, padahal dari awal memang gua bilang gua
bukan orang penting, tapi si polisi aja yg ngira gua orang penting. jadi lu
kalo mau teriak ya teriak ke tuh polisi.

> masalah elo masuk jalur bus way dan nipu polisi, itu pertanda elo tolol.

ohh sebaliknya. justru karna gua cerdas, gua ambil jalur busway. orang cerdas
kalo tahu ada kemungkinan banjir didepan pasti ambil jalur yg lebih rendah
airnya, which is busway. orang tolol kaya lu tahu ada banjir didepan mikir lu
aman karna lu naik suv, tapi you know what banyak suv juga mogok waktu malam
gua lewat green garden. ga cuma suv, truk dan bis gede2 pun mogok karna mereka
mikir mobil mereka gede, maka mereka aman.

well like I said, lucky me :)

> konteks obrolan ini apanan pengakuan elo
> dimana elo bilang polisi nddak berani nyetop mobil elo.
> koplok!

yg bilang bukan sapa !! dasar dropout.

> akhirnya elo akui kalau elo cuman beruntung doang.
> bukan karena polisinya takut.
> bukan karena elo orang penting.

Koplok !!!
dah keracunan coki2 lu.
Gua memang beruntung. kenapa?
karna polisinya TAKUT ngeliat mobil gua dan lambaian tangan gua LOLOLOL
bukan karna gua orang penting, tapi karna si polisi mungkin mikir gua orang
penting.

> saya international eksekutif
> untuk sebuah perusahaan yang ngantor di sudirman.
> bri 2.

well whatever helps you sleep at night pin. karang aja terus cerita
hueheuheuheuhee

> jadi kalau elo mikir gw nddak tahu jalan protokol
> di jakarta. elo koplok.
> kalau elo pikir gw sering nya nddak nyetir sendiri,
> itu baru bener.

ok2 jadi lu tau jalan protokol? wuihh hebat lu pin.
berarti kesimpulannya elu pikun. kalo lu sering lewat jalan protokol lu pasti
sering liat mobil orang penting (pejabat, keduataan dll) ngambil jalur busway.
nah kalo bukan jalan protokol, orang2 kaya juga suka berani ngambil jalan.
gua pernah ngeliat ama mata kepala gua sendiri, mobil alphard dan avanza
ngambil jalur busway. ada polisi didepan mereka, yg alphard lolos, avanza di
stop. jadi emang polisi cenderung ga berani nyetop mobil mahal. percuma juga,
pasti biasanya mereka punya koneksi, tinggal sebut nama bakal lolos.

> ini proletar bung!
> lelaki takut istri kayak elo
> di sini cuman bakal jadi sampah doang.

ohh kenapa emang di proletar? ada dropout informatik jadi member terus jadi
bagus gitu?

> sono pergi ke mami elo.
> minum susu dulu sono!

ohh dont worry, gua sih selalu minum susu sebelum tidur.
mending susu lah daripada coki2 LOLOLOLOLOLOLOL