Kesalahannya karena namanya mirip, sama-sama ada 'air'nya.
Tapi kalau si mc bilang musik si 'belagu' (hehe) beda dari
Airsupply juga aneh, sebab tema kasmarannya kan sama
nglangutnya; ada jarak pisah (terpisah atau dipisah) yang
bikin kangen menumpuk, atau merana, hahaha...

"Melati di Atas Bukit" barangkali jazzy si belagu yang
paling berhasil. Maksudnya, blendingnya yahud. Ada bosas,
cha-cha, juga jive. Apalagi kalau perkusinya main semua,
bukan cuma jagain tempo. Dan, yang terutama, belum pernah
sreg dengernya kalau dibawain biduan lain lebih-lebih
biduanita - ya luculah kalo cewek nyanyi ini di panggung.

Nomor kaporit dari si belagu (hehe) yang di kuping sini
menggusur habis "Should We Carry On" - Airplay,

http://www.youtube.com/watch_popup?v=nurTENhwpSQ&vq=large

Ps.
ape kabare abangnye si belagu?