Ya, bener. Lebih ngejobim.

Selain "Melati di Atas Bukit" & "Merindukanmu" di lagu
selebihnya dia kayak lagi ngajarin gimana cara nyanyiin
lagu-lagunya (kecuali "Biru" yang malah jadi sutra ungu
beneran di bibir vina).

Bens Leo barangkali memang punya kuping bagus. Tapi
seleranya nggak ketebak, yang pribadi maupun yang komersil.
Beda dengan pak menteri kita, Gita, yang komersilnya nekat
jualan boys & girls band, tapi selera pribadinya ketara
jazzy & tradisional - sementara ini masih kesengsem Bali.
Ya bagus aja sih ada orang macam Bens yang "ngasbak" nggak
ketebak. Malah barangkali perlu untuk munculin pemain-pemain
baru yang punya warna sendiri di tengah ramenya grup replika
saat itu.

Tapi, balik ke jazz jaman itu, pemain "baru" yang main jazz
dengan 'bener', artinya bisa bikin kuping obladi-oblada ini
berdiri, ya cuma Christ Kayhatu yang pencetan organnya model
guru les piano (haha) dikombinasi vokal ala boz scaggs (al
di "Sembilan Musim") & Nunung Wardiman yang seraknya sexy.

Ps.
CD gold bukan? Terpaksa "disekolahin" lantaran hidupnya
lagi rumit. Mau ditebus lagi barangkali lantaran memori sama
bininya masih nyangkut di sana. Tapi ya cuek aja, dia mah
gampang-gampang aja orangnya. Cuma, bisa serius banget
kalo urusan soal anak.

http://www.youtube.com/watch_popup?v=PPDbAChK0qY&vq=large