Psikopat berat bertabiat lonte "arra_s" yang termasuk manusia paling
dungu dimuka
bumi
ini
dan yang berotak cebol, by a manner of speaking, cuman sekecil
ITILnya yang sudah rusak berat dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan dan
betul-betul gila serta berpengetahuan dangkal kayak nonoknya dan yang rajin
menjilat kontol para psikopat berat, antara lain kontol pengisap ganja
rezameutia yang menderita premature ejaculation dan
mentally retarded serta hidup sengsara dan yang beban hidupnya berat - kali ini
bergegas mengisap lagi kontol psikopat berat johny-indon yang mentally retarded
dan yang berotak cebol, by a manner
of speaking, cuman sekecil biji peler anjing chihuahua yang sudah rusak dan
jadi busuk, nist lagi menjijikkan - seperti dibawah ini..